Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Matcha Green Tea

Matcha Green Tea yang kami jual bubuk minuman sidoarjo merupakan matcha yang dibuat dari keseluruhan bagian daun yang telah diproses, maka nutrsisi yang terdapat di bagian dalamnya pun dapat anda serap dengan lebih baik, seperti halnya kandungan antioksidan serta polifenol yang dapat mellindungi kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit jantung serta kanker.

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo
Jual Bubuk Minuman Sidoarjo

Polifenol itu sendiri dikenal dengan EGCG yang tentunya dapat digunakan untuk memperlambar pertumbuhan dari sel kanker. Selain itu juga kandungan kafein juga terdapt di dalam nya. Seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, minuman matcha green tea juga yang di jual bubuk minuman sidoarjo dikenal dengan kandungan kafein di bagian dalamnya.

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Rasa Matcha

Lebih dari itu, karena matcha disajikan dalam bentuk bubuk, maka kandungan kafein yang ditimbulkan pun dapat meningkat hingga 3 kali lipat dari jenis sajian teh lainnya. Kandungan zat dengan nama l-theanine juga dapat memberikan rasa rilesks, sehingga sangat tepat bagi anda untuk mengkonsumsinya sebelum tidur sehingga waktu istirahat pun dapat dilakukan dengan cara yang lebih berkualitas.

Bubuk dari jenis teh matcha murni itu dapat anda bedakan dari rasa yang dihadirkannya yang mana menyerupai rasa bayam atau bahkan rumput. Lebih dari itu, ada pula rasa unik lainnya yang ditampilkan oleh bubuk jenis teh yang satu ini yaitu rasa umami. Karena itulah harga yang dimilikinya pun cukup tinggi seperti yang di jual bubuk minuman sidoarjo.

Berbeda halnya dengan harga matcha yang telah dicampur dengan beragam bahan lainnya, seperti halnya bahan pemanis dari gula, penggurih atua bahkan bahan pewarna. Itulah sebabnya bagi anda yang ingin mendapatkan Bubuk Matcha murni dengan jaminan kualitas tinggi, maka sebaiknya anda perhatikan rasa, harga serta tekstur yang dimilikinya.

Kami jual bubuk minuman sidoarjo mencoba menghadirkan bubuk minuman matcha kualitas terbaik yang di racik dari bahan bahan alami tanpa pengawet. Selain itu juga bahan baku produksi bubuk minuman kami telah memilki izin MUI sehingga terjamin kehalalannya dan telah berserttifika PIRT dari dinas kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Alat Pesta Bandung Desain Tenda Dekorasi

4 Keunggulan Metode Alat Penyaring Air Sumur Yang Di jual